Kamis, 20 Juni 2013

Udang Goreng Tepung


Hari ini Alni rapotan kenaikan kelas.  InsyaAllah dia naik kelas, hasil ulangannya bagus bagus, di kisaran 83 - 94 .... gak nyangka sih aku, karena pas UKK kemarin dia sakit tapi ngotot masuk.

Sudah niatan mau menghadiahi ibu wali kelasnya mukena kalau dia naik kelas.  Pagi ini sehabis membungkus nasi, aku mandi dan siap-siap.  masih ada waktu sebentar, aku posting ini nih, menu nasi bungkusku pagi ini.



Ada sambal goreng kentang dan tahu masakan bu Kot kemarin sore, aku tinggal ngangetin saja, ada mie instant dan udang goreng tepung.

Udang goreng tepungnya aku bikin bumbu sendiri, terdiri dari bawang putih, ketumbar dan kunyit, garam jangan lupa ya.  Tepungnya tepung terigu biasa saja, dicampur bumbu yang sudah dihaluskan, dikasih air, aduk dulu, baru tambahkan telur, aduk rata. Masukkan udang dan daun bawang iris.  Goreng sesendok demi sesendok di wajan yang sudah dipanaskan minyaknya.

Selesai deh.

Aku berangkat dulu yaaa, ngambil rapot Alniku sayang, insyaAllah dia naik kelas dua hari ini.  Duh bahagianya menjadi ibu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar