Kamis, 04 Desember 2014

Brownies Kering

 Berjualan kue basah yang dititip titipin ada resiko barang kembali, tapi alhamdulillah browniesku bisa dibikin brownies kering, jadi resiko ruginya bisa ditekan serendah mungkin.

Browniesku hanya dijual selama 2 hari saja dari  masa kadaluwarsa 5 hari. Pada hari ke tiga, salesku sudah mengambil sisa penjualan dari toko-toko dan kami proses jadi brownies kering.



Cara membuat brownies kering mirip membuat cookies, hanya apinya musti keciiiil. Pertama potong  brownies tipis-tipis, tata di loyang cookies, panggang, loyang tidak usah dioles margarine.  Pindah pindah loyang dari bawah ke atas atau sebaliknya agar brownies kering menyeluruh, bila perlu dibolak balik.  Brownies yang sudah kering akan menyusut dan keras, ini tandanya sudah matang, siap diangkat , dinginkan dan masuk toples.

Brownies kering yang aku produksi rasanya mix buah, ada rasa pisang, nangka, durian dan coklat.  Yang jelas enaaak, apalagi dinikmati pas musim hujan begini.

Bila malas membuat brownies kering sendiri, pesan ke Innuri aja.  Bisa lewat inbox di fb, sms ke bagian pemasaran 081 252534505 , telepon ke 0341 792858.  Harga murmer bersahabat 40 ribu saja per 800 gram, dikemas dalam kantong plastik.  Melayani pengiriman luar kota dan luar propinsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar