Sabtu, 30 November 2013

Desember Bersih Bersih 1

Aku sungguh kepingin rumah dan workshopku bersih kayak punya orang-orang.  Yaaah, meskipun pada dasarnya aku ini malas bersih bersih rumah, rajinnya bersih bersih makanan .... hahaha.

Aku akan  bersih bersih tiap hari selama bulan desember ini. Membuang barang yang sudah tidak terpakai, mengelompokkan barang yang sering dipakai, barang yang jarang dipakai, dan  yang masih bisa dipakai.

Tgl 30 november aku sudah mulai membersihkan meja kerjaku, tempat aku ngadep lap top, mengaji, menerima pesanan dari internet, ngeblog, membuat desain dll dll.  Meja ini kemarin berantakan, tidak ada taplaknya, aneka buku berdesak desakan di meja yang kecil, berebut tempat dengan lap top dan piring yang berisi kue, toples snack, minumanku, di bagian bawah mejanya ada 2 kardus yang isinya kertas-kertas gak karuan judulnya ... hahaha .... Sayang aku tidak sempat memotret waktu meja ini amburadul.

Aku membersihkan mejaku termask di almari kecilnya, aku keluarkan semua barang yang sudah tidak berguna, aku kasih taplak batik tulis yang kainnya dari serat kayu, aku hias meja dengan bunga bingkisan dari mbak Sari yang aku taruh di dalam vas bingkisan dari Timmy mahasiswa Universitas Ciputra yang pernah mengajakku pameran di Surabaya ..... hahahaha ... semua serba gratis yaaa ....



Dari kegiatan bersih bersihku ini, menghasilkan satu kresek besar sampah kertas dan meja kerja yang nyaman dan menyenangkan, yang memudahkan aku menjalankan aktifitasku.



Besok aku ngerjain proyek bersih-bersih yang mana ya ?  Senangnyaaaa melihat diriku jadi rajin begini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar